Senin, 26 Oktober 2009


Cara Membuat Logo Header Melalui Ponsel

Cara Membuat Logo Header Melalui Ponsel - Bagi pengguna ponsel mungkin anda kebingungan apabila anda ingin membuat sebuah logo atau button sederhana untuk situs anda. Contohnya seperti yang tertera di header blog saya, logo itu sebenarnya hanya dibuat melalui ponsel dan hampir semua ponsel bisa membuat logo seperti ini
Syaratnya ponsel anda harus mempunyai aplikasi web browser seperti operamini atau bolt. Karena pembuatan logo ini melalui website.
Yang pertama silahkan anda masuk ke situs ini http://www.cooltext.com lalu cari menu register untuk mendaftarkan emai anda. Sebenarnya caranya sangat simpel. Setelah terdaftar silahkan anda login dan di halaman utama akan tampak desain logo yang dapat anda modifikasi sesuai keinginan anda.
Silahkan anda pilih logo yang ingin anda gunakan dan klik logo tersebut. Setelah itu ubah teks yang akan anda gunakan contohnya header blog saya menggunakan teks "tenriewa". Anda juga dapat memilih extensi image yang akan anda gunakan seperti gift atau jpg dll. Begitupun dengan warna bakground, tinggi dan besar teks silahkan anda edit sendiri. Setelah semua selesai silahkan anda klik RENDER LOGO. Karena proses desain membutuhkan proses dari server maka anda harus menunggu beberapa detik untukk melihat hasilnya. Karena kita hanya menggunakan ponsel maka silahkan RELOAD kembali halaman setelah klik RENDER LOGO tadi. Setelah RELOAD atau MUAT ULANG maka logo hasil desain anda akan tampil. Apabila tampilannya masih kurang tepat menurut anda silahkan klik edit dan proses lagi. Kalau sudah tepat anda bisa download image langsung, copy kode HTML atau mengirim melalui email.
Sampai disini saya rasa cukup, silahkan anda pergunakan logo tersebut untuk header situs anda. Mengenai cara memasangnya di header melalui ponsel saya akan tulis pada artikel berikutnya.
Silahkan di coba !

Salam : Basri Tamang

2 komentar:

Ego Dafma Dasa on 13 Agustus 2010 02.14 mengatakan...

Salam kenal.Thanks atas infonya.izin ke TKP.
http://ego-390.blogspot.com

Basri Tamang mengatakan...

Salam kenal balik, terima kasih atas kunjungannya
:)

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus