Sabtu, 22 Mei 2010


Jasa Pembuatan Blog

Jasa Pembuatan Blog - Awalnya saya tidak pernah kepikiran untuk menjual jasa seperti ini, alasannya karena saya sendiri masih tergolong pemula dalam dunia blogger. Berhubung banyak teman-teman yang minta bantuan untuk dibuatkan blog baik itu blog pribadi, organisasi, promo bisnis dll. Karena usulan dari salah seorang teman juga akhirnya muncul ide untuk menjual jasa pembuatan blog bagi anda yang membutuhkan. Sebagian alasan dari teman-teman untuk meminta bantuan jasa saya bermacam-macam, ada yang alasannya tidak mempunyai waktu untuk mebuat sendiri, ada yang masih belum bisa dll. Tapi untuk saat ini saya hanya melayani pembuatan blog dengan menggunakan hosting dari blogspot. Untuk domainnya sendiri terserah, anda boleh memilih tetap menggunakan blogspot.com atau yang berbayar seperti http://www.namablog.com, http://www.namablog.net, http://www.namablog.org dll.
Mengenai tampilan dan dasar warna sesuai selera anda.
Untuk contoh bisa anda lihat di :



Yang unik bagi anda pengguna ponsel saya bisa membantu anda mengelolah dan blog dari ponsel anda karena blog ini sendiri sebelumnya dibuat dan dikelola melalui ponsel. Oleh karena itu banyak artikel yang saya buat tentang trik blooging di ponsel.

Contoh desain yang bisa saya tampilkan salah satunya seperti desain blog ini :



Untuk blog melalui wordpress atau melalui joomla untuk saat ini saya belum melayani. Insya Allah kedepannya saya juga akan mengembangkan ke tahap ini.

Bagi rekan-rekan yang berminat boleh menghubungi saya via :

Email : tenriewa@yahoo.co.id
YM: tenriewa
Call/sms : 085222794777

Salam : Basri tamang

3 komentar:

camera on 22 Mei 2010 23.04 mengatakan...

hm....
gitu ya...
makaish banyak infonya...
salam kenal....

Basri Tamang mengatakan...

salam kenal balik dan terima kasih sudah memberi komen :)

akhajami09 on 10 Desember 2010 03.19 mengatakan...

asyikk..
sesama orang maross ji..
haha...

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus