Senin, 10 Mei 2010


Penemuan Kapal Nabi Nuh

Penemuan Kapal Nabi Nuh - Klaim mengejutkan dikeluarkan peneliti 'Noah's Ark Ministries International' dari China dan Turki.
Mereka mengaku menemukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah yang diyakini menenggelamkan separuh dari daratan Bumi, 4.800 tahun silam.
Sisa-sisa bahtera Nuh Nuh ditemukan berada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.


Tak hanya mengajukan klaim, kelompok peneliti ini juga menampilkan foto dan membawa specimen dari kapal sebagai bukti penguat.

Mereka juga membuat rekaman dokumentasi di dalam benda mirip kapal, ukurannya besar, sebagian besar permukaannya tertutup salju -- yang diyakini bahtera Nuh yang legendaris.

Video itu membawa kita masuk ke dalam bahtera Nuh. Seperti dilansir YouTube, para peneliti memukul-mukul papan-papan coklat, untuk membuktikan itu terbuat dari kayu.
Untuk masuk ke lambung kapal, peneliti harus menggunakan tambang.

Kisah Nabi Nuh diceritakan dalam ajaran tiga agama besar, Islam, Kristen, dan

Yahudi -- memicu misi pencarian sisa-sisa kapal legendaris tersebut.

Klaim penemuan di lokasi Gunung Ararat ini bukan kali pertamanya. Namun, klaim itu tak ada yang disertai bukti kuat.

Pada 1970, seorang pria Armenia Georgie Hagopian, mengklaim telah mengunjungi bahtera Nuh dua kali sekitar tahun 1908 /1910 dan 1906


Hagopian mengklaim dia menaiki kapal Nuh dan berjalan di atapnya.

Lalu ada, Ed Davis, prajurit AS berpangkat sersan yang bertugas dalam Perang Dunia II di Hamadan, Iran. Dia dilaporkan telah mendaki Gunung Ararat pada 1943. Dia mengaku bisa mengintip bagian dalam bahtera itu, namun tak berani untuk mendekat.





Sumber : vivanews.com


Label untuk ent

4 komentar:

Wawank on 10 Mei 2010 23.17 mengatakan...

Wah, misteri baru!

SniP3R on 11 Mei 2010 02.16 mengatakan...

Benda langit yang begitu seringnya menghantam bumi, Es di kutub yang terus mencair, Suhu udara yang meningkat dari tahun ke tahun, kemunculan beberapa mistreri, Seharusnya dengan kejadian-kejadian ini kita sebagai manusia harus banyak bertobat dan kembali berpikir !!!

Anonymous mengatakan...

Semoga lebih menguatkan keimanan kita.... amin

Anonymous mengatakan...

Terima kasih banyak yaaaah !

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus