Kamis, 15 Juli 2010


Distributor Rokok Elektrik

Seiring kemajuan tekhnologi, berbagai macam penyakit, pengobatan, dan pencegahan kini muncul. Hampir kita ketahui semua bahwa salah satu biang penyakit yang sangat sulit ditinggalkan adalah kebiasaan MEROKOK. Walaupun pada kemasan rokok tersebut terang-terangan disebutkan "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN GANGGUAN KESEHATAN" tapi sebagai pecandu rokok banyak di antara kita yang tidak peduli dengan peringatan tersebut. Alasannya karena merokok ini sudah menjadi kebiasaan yang sangat sulit ditinggalkan. Karena faktor inilah sehingga manusia juga terus berupaya untuk mencari solusi dari masalah ini. Karena kemajuan tekhnologi kini ditemukan metode rokok yang baru yaitu "ROKOK ELEKTRONIK" atau biasa juga disebut "E-CIGARETTE".
Berikut penjelasan mengenai ROKOK ELEKTRONIK ini :

Rokok elektronik atau rokok elektrik e-cigarette adalah sebuah penemuan fenomenal yang sangat diperlukan bagi para pecandu rokok tembakau di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka.

Rokok Elektrik (e-Cigarette) pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis Beijing, yang sekarang dikuasai oleh Golden Dragon Group Ltd Pada tahun 2004, Ruyan mengambil alih proyek untuk mengembangkan teknologi yang muncul. Diserap secara resmi Ruyan SBT Co Ltd dan nama mereka diubah menjadi SBT RUYAN Technology & Development Co, Ltd. Pada bulan April 2006, Rokok Elektrik (e-Cigarette) dibawa ke Eropa, dan secara resmi diluncurkan di "RUYAN" Konferensi Promosi Luar Negeri di Austria . Pada tahun 2007, Rokok Elektrik (e-Cigarette) secara resmi menerima menerima pengesahan CE dan ROHS karena Rokok Elektrik (e-Cigarette) sama sekali tidak membahayakan kesehatan.

Berikut saya tampilkan video untuk demo penggunaan ROKOK ELEKTRONIK ini :



Siapapun anda, baik itu pria, wanita, perokok ataupun bukan perokok anda bisa memanfaatkan momentum ini untuk menjadikan sebuah peluang bisnis disamping anda juga bisa mengubah kebiasaan merokok anda.
Berdasarkan analisa, ROKOK ELEKTRONIK ini diperkirakan akan menjadi style dimasa mendatang oleh karena itu kami memberi penawaran bagi anda yang ingin membuka agen di daerah anda untuk pertama kali mengenalkan produk ini.

Dapatkan Bonus Blog Pribadi Untuk Anda Yang Menjadi Agen Kami Dengan Minimal Pemesanan 30 Pack (Black Or Green) Contoh Blog Pribadi Untuk Anda Klik DISINI.
Nama Blog Sesuai Keinginan Anda !!!


Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :

(MAAF, PRODUK INI TIDAK TERSEDIA LAGI)

4 komentar:

Qanti mengatakan...

halal apa haram ya ???? :-/

Basri Tamang mengatakan...

Untuk halal atau haramnya saya belum berani pastikan karena belum ada label halal dan uji kandungan untuk hal itu. Kalau untuk kesehatan sangat aman.

openvijay on 13 Agustus 2010 22.05 mengatakan...

berapa harganya bos? di bontang,samarnda,n sangata ada agennyakah? saya pernah lhat ada yang jual 90 rb.http://www.tenriewa.co.cc/

Basri Tamang mengatakan...

Untuk harga info harga request di email saya tenriewa@yahoo.co.id

Hati-hati dengan produk palsu yang dijual murahan...

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus