Sabtu, 09 Oktober 2010


Cara Memasang Shoutbox Pada Blog

Cara Memasang Shoutbox Pada Blog - Salah satu gadget yang menarik dan banyak dipasang oleh blogger adalah shoutbox. Fungsinya sebagai alternatif pengunjung untuk meninggalkan pesan di blog kita selain komentar. Salah satu jenis shoutbox yang tampilannya menarik adalah shoutbox dari oggix.com (contohnya silahkan klik shoutbox pada menu navigasi blog saya diatas). Tapi beberapa teman-teman yang ingin menggunakan shoutbox dari oggix sekarang mengalami kesulitan pada saat akan melakukan register.
Masalahnya ketika kita klik meu register pada halaman depan oggix.com malah di redirect ke alamat shoutcamp.com. Padahal tampilan shotubox dari shoutcamp dianggap kurang menarik.
Sebenarnya ada jenis shoutbox lain yang juga banyak digunakan yaitu shoutmix. Tapi kekeurangannya shoutmix tidak bisa tampil pada browser ponsel seperti operamini.
Menurut saya pribadi tampilan shoutbox yang paling menarik adalah shoutbox dari oggix.com.

Kalau anda ingin register dan membuat shoutbox dari oggix.com tidak perlu masuk kehalaman oggix.com dahulu.
Langsung saja klik link berikut.

http://oggix.com/index.php?action=registration.main

Selanjutnya isi data-data yang diminta dan terakhir copy kode HTML yang tersedia (saya anggap anda semua sudah mengerti cara registernya)

Sekian, mudah-mudahan bermamfaat !

Salam : Basri Tamang

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus