Rabu, 27 Oktober 2010


Memperbaiki Kwalitas Suara Musik Di Komputer Laptop

Memperbaiki Kwalitas Suara Musik Di Komputer Laptop - Saya yakin semua orang menyukai musik kecuali orang-orang yang oleh Allah swt tidak diberi indra pendengaran. Dari yang muda sampai yang tua pasti menyukai alunan musik. Hanya mungkin ada perbedaan jenis musik yang mereka sukai.
Karena faktor ini perangkat elektronika yang paling banyak digunakan seperti ponsel dan komputer dilengkapi dengan fitur music.
Bagi kita yang benar-benar hobi mendengarkan music melalui komputer pasti menginginkan kwalitas musik yang maksimal.
Kalau demikian, syarat utama yang harus disediakan adalah kita harus mempunyai perangkat sound system external dengan kwalitas yang bagus pula misalnya speaker atau headphone/earphone.
Kalau sudah mempunyai perangkat sound system tersebut saatnya kita maksimalkan kwalitas audio dengan paduan berbagai macam software.
Untuk software pendukung saya hanya menyarankan software yang umum dipakai yaitu winamp. Gunakan winamp versi terakhir, kalau belum punya silahkan download winamp versi terakhri dibawah ini :



Dengan aplikasi winamp ini kwalitas music yang dihasilkan sudah sangat memuaskan tapi kalau perangkat sound system anda masih mampu. Kita dapat menambhakan sebuah software power yang bernama DFX For Winamp.
Fungsi software ini adalah menambah power music yang bisa di setel sesuai keinginan.
Kwalitas music yang dihasilkan sangat memuaskan tergantung perangkat sound system external anda.
Kalau ingin menggunakan DFX For Winamp silahkan download dibawah ini :



Pada file tersebut terdapat dua buah file yaitu dfxSetupa.exe dan keygan.exe
Silahkan instal dahulu file dfxSetup.exe lalu jalankan keygan untuk mendapatkan versi full.

Berikut tampilan winamp dan DFX :


Selamat menikmati kwalitas musik yang maksimal !

Salam : Basri Tamang

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus