Minggu, 17 Oktober 2010


PPC, PTC Lokal Indonesia Terbaik Dan Terbukti Membayar

PPC, PTC Lokal Indonesia Terbaik Dan Terbukti Membayar - Salah satu peluang untuk menghasilkan tambahan penghasilan dari internet adalah bergabung program PPC. Tapi beberapa blogger mengeluhkan tentang bayaran PPC di Indonesia yang dianggap rendah. Akhirnya banyak blogger yang memilih untuk membuat blog dengan bahasa inggris agar dapat bergabung PPC luar negeri terutama Google Adsense. Saya juga termasuk salah satu orang yang malas bergabung PPC Indonesia. Kerena traffic blog saya masih rendah, saya mencoba beberapa kali bergabung PPC Indonesia dan berbulan-bulan tidak pernah mencapai PayOut. Saya melihat lebih banyak rugi daripada untungnya, Script PPC hanya membuat akses halaman blog kita menjadi berat.

Tapi sejak Agustus 2010 kemarin didirikan sebuah program PPC baru yang bernama idblognetwork. Penggagasnya tak lain adalah pendiri kumpulblogger (Kukuh T. Wicaksono) yang sudah terbukti membayar.

Dilihat dari system yang ditawarkan idblognetwork kelihatannya sangat menjanjikan dan dapat memicu kembali semangat para blogger yang sebagian mungkin sudah mulai lesu. Bayarannya berbeda-beda untuk tiap blogger. Mungkin dilihat dari pagerank atau kwalitas blog tersebut. Selain itu ada juga job untuk review (PTR). Saya pribadi sangat berharap semoga program ini bisa berjalan selamanya dan semakin diminati oleh pengiklan. Untuk para blogger diharapkan tetap berpromosi sebagaimana mestinya. Hindari kecurangan-kecurangan yang dapat merusak kita semua.

Bagaimana cara bergabung di program ini :

Silahkan masuk kes situs ini : http://idblognetwork.com

Setelah masuk pilih menu daftar, selanjtunya silahkan tunggu balasan email dari pihak idblogger yang berisi pasword untuk login.

Setelah bisa login jangan lupa pasang script banner yang tersedia dari beberapa jenis ukuran. Contoh banner seperti dibawah ini :

1. 728 x 90



2. 120 x 600



3. 300 x 250



4. 160 x 600



5. 468 x 60




Setelah anda memasang banner silahkan ditunggu, kalau memenuhi kriteria iklan akan muncul (sesuai pemasang iklan). Kalau tidak muncul harap bersabar dan terus tingkatkan mutu blog anda.

Sekian info dari saya, mudah-mudahan bermamfaat !

Salam : Basri Tamang

3 komentar:

Islam Akidahku dan Sains Teknologi on 10 Maret 2011 06.49 mengatakan...

Terima kasih kang informasinya ni juga ada PTC terpercaya dan terbukti membayar lho. saya sudah cair tapi sayang tidak boleh posting bukti pembayaran karena ada dalam pelaturannya. Hmmm kalo mau daftar disini http://www.waoindia.com/index.php?ref=TsaniOke

blogger bersatu on 12 April 2011 19.25 mengatakan...

Ayo gabung dengan kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan kami

Geo on 14 Mei 2012 07.49 mengatakan...

Thanks infonya sob..

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus