Sabtu, 13 November 2010


Cara Menampilkan Gadget (Sidebar Windows) Pada Windows XP

Cara Menampilkan Gadget (Sidebar Windows) Pada Windows XP - Bagi anda yang menggunakan windows vista atau seven pasti anda tau tentang sidebar dan gadget pada tampilan desktop komputer anda. Tapi bagi yang menggunakan windows XP terutama home edition fitur windows sidebar tidak dapat dinikmati pada windows (bawaan). Untuk yang menggunakan windows XP (service pack 2) fitur windows sidebar sudah disertakan.
Mamfaat windows sidebar ini tidak lain hanya untuk mempercantik tampilan desktop komputer kita. Untuk sebagian orang mungkin merasa tidak perlu menggunakan karena dapat memperlambat loading saat startup.
Windows sidebar ini dilengkapi dengan gadget seperti Jam, Kalender, CPU Meter, Jam Digital, Driver Info dan lain-lain. Total gadget yang umum sekitar 20 Gadget.
Tampilan di komputer seperti ini.



Kalau anda ingin mencoba memasang windows sidebar pada windows XP anda, Dapat mencoba menggunakan software yang bernama Thoosje's Windows 7 Sidebar.
Thoosje's windows 7 sidebar merupakan sidebar yang menyertakan 20 gadget populer seperti Sticky notes, Calendar, Analog Clock, Media player, POP3 Mail retrieve, dan lain-lain.

Kalau anda ingin mencoba silahkan download aplikasinya disini.

Setelah downlod silahkan di install dan restart komputer anda.

selamat mencoba !

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

klo kumpulan tema windows 7 untuk xp dimana ya tpi bukan yang seventransformator ada yang lain ??


kasih link donk

Basri Tamang mengatakan...

Pake seven remix aja....bagus kok tampilannya

Anonim mengatakan...

kalo pake seven remix ga ada gadgetnya, kalo pake thoosje waktu start up ga auto run

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus