Minggu, 02 Januari 2011


Download WinPatrol Full Version

Download WinPatrol Full Version - Aplikasi ini memang tidak terlalu populer dibanding antivirus atau deepfreeze, namun menurut saya pribadi penggunaan software ini sangat membantu untuk mengamankan komputer dari virus/malware.

Apa itu WinPatrol ?
Berikut penjelasannya :

Winpatrol adalah software untuk keamanan terhadap spyware yang menyerang. Terkadang, memasang antivirus saja tidak cukup untuk melindungi komputer kita. banyaknya software dan aplikasi yang kita install akan berpengaruh dan berdampak pada komputer kita, mulai dari error, crash, loading lambat, dan kadang bikin repot.

Dengan memakai software WinPatrol, tingkat proteksi pada komputer akan meningkat tanpa harus mengorbankan penggunaan CPU dan Memory yang besar karena ukuran software ini cukup kecil dan ringan namun memiliki fitur dan kemampuan yang sangat besar bagi keamanan komputer.

Saya menganngap cara kerja sofware ini sebagai security yang harus memeriksa semua program yang terinstal ke system komputer kita. Walaupun program tersebut bukan malware tetap harus mendapakatkan persetujuan dari WinPatrol.

Apa saja fungsi dari WinPatrol ?
Berikut beberapa fungsi dan fitur dari WinPatrol :

1. Meningkatkan Kecepatan & Kinerja Sistem
2. Mendeteksi & Menetralisir Spyware.
3. Detect & Neutralize Adware
4. Mendeteksi & Menetralisir Adware, infeksi virus.
5. Mendeteksi & Menetralisir aktivitas IE dan Add-ons
6. Mendeteksi & Restore Perubahan Jenis File secara otomatis
7. Menghindari Pembajakan Halaman Awal
8. Mendeteksi perubahan file HOSTS
9. Membunuh Multiple Taks yang meniru satu sama lain, dalam satu langkah program yang berulang kali tambahkan sendiri ke Daftar Startup Anda akan diHapus dan melepaskan Stubborn paling Infeksi yang diinginkan
10. Menghilangkan dan menon-aktifkan startup program.
11. Scheduled Task, Windows mempunyai fitur scheduled task, yaitu menjalankan program pada waktu atau periode tertentu.
12. Service Manager
13. Menghapus atau mematikan Program berjalan (Active Task). Hal ini seperti kemampuan Task Manager dan bisa menjadi alternatif jika suatu saat task manager tidak berfungsi.
14. Menampilkan Hidden File atau File-file tersembunyi.
15. Manajemen Cookie dan Filter terhadapnya.
16. Memonitor assosiasi tipe file dan mengembalikan ke semula. Bermanfaat ketika tipe file yang biasa bisa dijalankan, tiba-tiba tidak bisa dibuka.

Kalau anda tertarik untuk menggunakan software ini silahkan download gratis disini

2 komentar:

poosoft on 8 April 2011 20.13 mengatakan...

KatanyaFulll??

LohIniMasihVersiSetelahDownload

Basri Tamang mengatakan...

kan ada serial numbernya saya sertakan

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus