Minggu, 23 Januari 2011


Foto Yang Diduga Jejak UFO Muncul Yang Di Sleman Yogya

Foto Yang Diduga Jejak UFO Muncul Yang Di Sleman Yogya - Lagi-lagi muncul fenomena alam yang dianggap manusia tidak wajar atau sulit di analisa dengan akal sehal manusia. Sebuah jejak "Crop Circle" tiba-triba muncul di area persawahan warga dimana jejak ini sangat teratur dan yang pastinya dilakukan oleh makhluk yang cerdas.


Fenomena unik terjadi Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Minggu (23/1/2011). Padi ambruk di tengah sawah tersebut dan membentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Seperti pola yang sengaja dibuat manusia.

Istilah ilmiah untuk fenomena ini biasa disebut dengan istilah crop circles atau linkar taman. Biasanya, fenomena ini dihubungkan dengan kemunculan makhluk luar angkasa atau unidentifying flying object (UFO).

Basori (41), warga yang rumahnya berada di utara sawah itu mengatakan, Minggu malam (22/1/2011) sekitar pukul 22.30, dirinya mendengar suara gemuruh layaknya suara helikopter mendarat. "Suara itu terdengar sekitar 30 menit. Tapi saya tidak gubris suara itu. Saya pikir itu suara helikopter lewat," tuturnya, seperti dilansir Tribun Yogya.

Fenomena ini diketahui pertama kali oleh Yudi (20). "Sekitar pukul lima pagi tadi, saya berangkat kerja. Sewaktu melewati sawah ini, saya melihat padi-padi ambruk tapi membentuk pola yang rapi," kata Yudi.

Tapi Yudi menyanggah keterangan Basori, tentang suara gemuruh yang terdengar semalam. Yudi yang tadi malam nongkrong di depan rumah Basori sampai pukul tiga pagi, tidak mendengar suara apa pun.

"Bahkan semalam tidak ada hujan atau angin. Tahu-tahu tadi pagi sudah terbentuk pola ini (lingkaran) di tengah sawah," imbuh Yudi.[inilah.com]

3 komentar:

wawank on 24 Januari 2011 03.09 mengatakan...

Sepertinya ini bukan UFO, hanya fenomena alam..!

Kalau blog djadikn sumber penghasiln, sarannya gmana sob.?

Basri Tamang mengatakan...

Bisa digunakan untuk pasang iklan seperti yang saya pasang itu, per kliknya dibayar rata-rata Rp.1.500,-
Dan masih banyak jenis bisnis online lain seperti paid to review...

Basri Tamang mengatakan...

Ok sob....thanks....linknya juga sudah saya pasang di tenriewa.com !

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus