Rabu, 23 Februari 2011


Cara Agar Disukai Banyak Cewek

Cara Agar Disukai Banyak Cewek - Sobat sekalian khususnya para cowok yang masih lajang pasti butuh tips ini. Sebelumnya saya sampaikan ini bukanlah tips dari sang penulis. Penulis sendiri masih gagal menjalankan tips ini, Buktinya sampai sekarang penulis masih saja menyandang status jomblo. Tapi tidak apalah, soalnya saya memegang prinsip tanam padi rumput ikut tumbuh, tanam rumput padi tidak ikut tumbuh. Ngerti gak sob ?
Kalau belum ngerti saya beri perumpamaan. Saya umpamakan Rumput itu adalah Wanita dan Padi adalah kesuksesan.
Jadi kalau kita kejar kesuksesan otomatis wanita akan ikut, tapi kalau kejar wanita kesuksesan tidak akan ikut.
Persoalannya sekarang ini penulis belum juga sukses, Tapi insya Allah masih dalam proses.....(AMIN).

Setuju gak dengan prinsip saya ?
Kalau setuju artinya kita sepaham, tapi kalau tidak setuju tidak usah dipermasalahkan karena perbedaan pendapat itu wajar.
Nahhh selanjutnya saya mau berbagi Cara Dan Tips Agara Disukai Banyak Cewek yang saya temukan dari forum.

1. Sopan Santun

Siapapun pasti setuju dan sangat perhatian banget pada hal satu ini bahkan di urutan pertama deret tipe cowok yang disukai oleh cewek. Hal-hal kecil seperti membukakan pintu dan sebagainya menjadi poin bagi si cowok. Pokoknya gimana deh yang terbaik dalam hal sopan santun yang ditunjukin si cowok ke cewek merupakan nilai pertama.

Eits, tapi tunggu dulu. Harus dingat juga lho kalo sopan santun tersebut ngga hanya ditunjukin ke target cewek yang kamu sukai. Akan lebih bagus lagi jika kamu memberikan perlakuan yang sama dengan keluarganya, keluargamu sendiri dan orang-orang di sekelilingmu.

2. Jagalah Kebersihan!

Cewek pastinya tetep ngeliat penampilan si cowok, hanya bedanya adalah definisi penampilan yang disebutin di poin kedua ini bukan soal perawakan si cowok aja. Ngga hanya penampilan tampang si cowok yang dilihat, tapi kebersihannya juga. Nah, itu dia yang namanya berpenampilan menarik dan mengesankan!

Ngga kebayangkan kalo pas kamu ngobrol sama si cewek, do’i malah ilfil sama kamu gara-gara nafas kamu bau banget!

3. Mampu Berkomunikasi dengan Baik

Berikut beberapa hal yang boleh kamu ingat jika bercakap-cakap dengan satu orang cewek/wanita:

* Selera humor.
* Disamping kamu punya selera humor yang bagus, tentu cowok juga harus bisa diajak bicara serius.
* Bisa membuat obrolan jadi menarik
* Mampu mengobrol dengan wajar tanpa dibuat-buat.
* Sesekali bertanya. Hehe. Biar percakapan terus berlanjut gitu loh.
* Yang terakhir nih, cewek biasanya paling seneng jika cowok bisa mengingat cerita si cewek.

4. Hindari Menggoda Si Cewek.

Kalo kamu bicaranya sama gadis alias cewek ‘playgirl’ yang nafsuan boleh lah. Tapi, kalo cewek dan wanita tersebut ‘pintar’, tentunya dia bakal muak banget dengan cowok yang suka menggoda dan menggunakan bahasa tubuh atau cerita-cerita yang merangsang.

Buat para cewek juga, coba deh kita mikir, kalo si cowok seneng banget menggunakan trik ‘ merangsang’ agar disukai cewek atau si cewek bakal terenyuh - nih cowok kemungkinan besar sering nerapin juga ke target cewek terdahulunya.

5. Fokuskan Pada Satu Cewek/Wanita

Disukai banyak wanita boleh jadi impian setiap cowok. Tapi, kalo kamu nerapin hal tersebut dalam kehidupan cinta kamu, yakin deh kamu bakal ngga dapat satu pun. So, fokus aja ke satu cewek. Gila aja, kalo kamu mau nyoba ngedeketin beberapa cewek sekaligus. Supaya ada cadangan kalo gagal dengan yang satukah?

Ok, sobat....
Inilah beberapa tips yang saya temukan dari sebuah forum anak muda.
Kalau menurut sobat ini benar, silahkan di praktekkan, tapi kalau menurut sobat ini salah jangan dipraktekkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus