Senin, 28 Februari 2011


Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir

Cara Share Domain Co.Cc Ke Facebook Agar Tidak Di Blokir - Para pengguna domain co.cc lagi-lagi kena banned dari facebook. Penyebabnya apalagi kalau bukan penyalahgunaan domain domain co.cc oleh pihak blackhack yang mungkin merugikan user facebook. Selama saya aktif ngeblog ini adalah kehjadian kedua kalinya dimana semua blog dengan domain co.cc dibatasi aksesnya oleh facebook.

Padahal facebook juga sangat membantu menambah traffic blog kita.
Kalau sudah demikian yang bisa melobi mungkin hanya pemilik situs co.cc ke pihak facebook tapi menurut saya agak sulit karena ini blokir yang kedua kalinya.

Solusi sementara yang saya gunakan untuk mengshare artikel-artikel saya ke facebook adalah menggunakan twitter aplikasi.
Syaratnya adalah anda harus mempunyai akun twitter dan mengkoneksikannya ke facebook.
Untuk cara mengkoneksikan antara twitter dan facebook dapat anda baca pada artikel saya mengenai cara menghubungkan twitter dan facebook.

Tapi ada satu hal lagi yang penting yaitu tambahkan widget tweet button pada blog anda (liat contoh pada awal artikel saya) . Terserah mau menggunakan template yang sudah jadi seperti template yang saya gunakan atau mau menambagkan widgetnya sendiri.

Atau kalau anda tidak punya tweet button dan malas menambahkan ke blog anda maka terlebih dahulu gunakan web untuk shorten link artikek anda seperti bit.ly atau goo.gl

Kelebihan tweet button adalah linknya sudah di shorten dengan bit.ly atau tiny.url

Jadi kalau anda mengshare artikel dari twitter anda maka secara otomatis link artikel tersebut muncul di halaman profile anda.

Kekurangan :

  1. Link yang dishare dari twitter biasanya tidak akan bertahan lama di profile facebook.
  2. Hasil shorten URL kadang kala masih di blok facebook dan kadang juga lolos.

3 komentar:

Basri Tamang mengatakan...

OK sob...thanks atas kunjungannya :)

OzHIE.sisX on 27 April 2011 09.57 mengatakan...

GAN ANE PAKE APLIKASI NETWOCKEDBLOGS DI FB AMAN GAN.. TIAP ARTIKEL TERBARU LANGSUNG OTOMATIS DI SHARE,,,

Basri Tamang mengatakan...

Iya NETWOCKEDBLOGS memang bagus juga, tapi saya tdk mau karena auto. Masalahnya sebagian artikel saya tdk ingin saya share ke facebook.
Untuk domain co.cc per komen ini tdk ada masalah lagi dengan facebook.

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus