Kamis, 10 Maret 2011


Cara Membuat AutoBlog

Cara Membuat AutoBlog - AutoBlog atau kadang juga disebut Blog AGC (Auto Generate Content) adalah sebuah blog yang artikelnya terisi secara Otomatis. Ini hanya penjelasan menurut bahasa saya sendiri untuk lebih detailnya silahkan browsing untuk cari info. Auto Blog sendiri ada bermacam-macam bentuknya. Ada yang hanya mengkoleksi judul-judul artikel dengan keyword yang di inginkan, situs seperti ini kadang juga disebut sebagai Junker. Dan ada juga AutoBlog yang memuat konten artikel secara full.

Bagi anda yang mempunyai banyak blog atau malas untuk mengupdate blog secara manual maka autoblog adalah solusinya. Kalau berbicara mengenai kwalitas blog antara manual dan auto semua tergantung pengelola atau pemilik blog.

Cara membuat autoblog sendiri bermacam-macam. Kebanyakan dari cara tersebut adalah menggunakan sofware. Ada software gratisan dan ada yang berbayar.
Untuk cara yang akan saya tuliskan adalah menggunakan software gratis tapi bukan gratisan.
Kenapa bukan gratisan karena software ini adalah hasil crack dari cracker. Kalau anda ingin memiliki software ini secara legal maka siapkan dana anda sekitar 100 $ USD.
Harga tersebut sepadan dengan kinerja software ini yang diklaim pengembangnya mampu menghasilkan 100 $ perhari. Nama softwarenya Auto Blog Samurai.

Kalau anda tertarik untuk menggunakan software ini silahkan download pada artikel yang telah saya buat beberapa hari yang lalu dengan judul Download Auto Blog Samurai Full Version.

Software ini cocok untuk blog dengan platform blogspot dan wordpress.org.

Untuk cara penggunaan software silahkan baca artikel saya dengan judul Cara Menggunakan Auto Blog Samurai.

4 komentar:

chris on 14 April 2011 06.02 mengatakan...

Terima kasih atas info yang sangat berguna ini bro

Basri Tamang mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya bro...

Safe Way To Lose Weight on 25 Mei 2011 06.43 mengatakan...

terima kasih atas info dan tutorialnya

masdali on 26 Juli 2014 10.56 mengatakan...

Link Downloadnya rusak gan... ada yang laiin gak?

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus