Rabu, 16 Maret 2011


Modem HSPA+ Speed Up

Modem HSPA+ Speed Up - Salah satu produsen penyedia perangkat layanan internet broadband Speed Up Kembali menambah koleksi produksinya berupa modem Speed Up Cheetah SU-9800U HSPA+ untuk turut serta bersaing di pasaran. Perkembangan pengguna internet di Indonesia yang sangat pesat merupakan peluang besar bagi proudesen peralatan akses internet via nirkabel.

Modem ini merupakan modem terbaru MLW Telecom yang sempat dipamerkan di Mega Bazaar Computer 2011 minggu lalu. Terkait kecepatannya, akses broadband yang disuguhkan Cheetah SU-9800U mencapai 14,4 Mbps download dan 5,76 Mbps untuk upload.

Selain itu, sebagai layanan nilai tambah, SpeedUp juga membenamkan Studio 9, yaitu sistem operasi terbaru untuk menjalankan perangkat SpeedUp yang disertai beberapa fitur Google, termasuk Google Chrome dan DNS Google untuk dedicated bandwidth.

"Dengan kehadiran modem SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ ini, kami sudah selangkah lebih dekat menuju era generasi keempat atau 4G," kata Gideon Eddy Purnomo, VP Channel Management Telkomsel, dalam keterangannya.

Modem ini diklaim mampu melakukan penayangan live streaming video dengan teknologi tayangan setingkat high-definition (HD). Dengan kemampuan tersebut, Cheetah SU-9800U juga memungkinkan video conference 3 arah.

"Menyaksikan video HD dan download musik hanyalah permulaan. Ada banyak peluang lebih luas lagi yang bisa di capai jika mampu mengoptimalkan HSPA+," kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing dari SpeedUp Tech.

Modem bundlel Telkomsel - SpeedUp Cheetah SU-9800 HSPA+ telah tersedia di pasar sejak Maret 2011 dan dibanderol dengan harga Rp999 ribu.

Untuk diketahui, saat ini, Telkomsel memiliki kurang lebih 25.000 BTS secara nasional dengan infrastruktur 3G sebanyak 3.000 unit di antaranya. Dari sekitar 98 juta pelanggan, tercatat ada 15 juta pelanggan yang aktif menggunakan internet, dimana tiga juta di antaranya menggunakan modem SpeedUp.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus