Minggu, 20 Maret 2011


Sony Ericsson Xperia Play Dengan Game Android

Sony Ericsson Xperia Play Dengan Game Android - Setelah sony ericsson meluncurkan ponsel baru khusus buat pecinta game yaitu xperia play kini sony ericsson fokus untuk meningkatkan kwalitasd game berbasis android tersebut.

Sony Ericsson Xperia Play coba tampil beda di dunia Android. Ponsel ini punya tombol ala PlayStation yang konon memanjakan para gamer. Kehadiran Xperia Play diklaim akan berperan dalam meningkatkan kualitas game Android secara keseluruhan.

"Memperbaiki kualitas game Android secara keseluruhan adalah bagian yang juga kami lakukan. Kami bekerja amat dekat dengan Google untuk membuat Android jadi platform game terbaik," tukas Dave Hilton, Marketing Director Sony Ericsson UK & Ireland.

Dikutip dari TechRadar, Minggu, Hilton mengklaim pihaknya bekerja sama dengan developer game secara langsung. Mereka bermitra pula dengan beberapa pihak untuk mengoptimalkan pengalaman nge-game di Xperia Play.

"Kami juga menyediakan teknologi gameplay Havok bagi developer Android untuk meningkatkan grafis gameplay, jadi meski semua ini dioptimalisasi untuk Xperia Play, perangkat lain akan melihat manfaatnya," klaim dia.

Xperia Play kabarnya meluncur dengan ketersediaan 50 game, beberapa sudah pre loaded di handset. Sony Ericsson juga menggandeng partner seperti Sony Computer Entertainment, EA dan Gameloft untuk memastikan game yang sudah ada bisa dioptimalisasi di Xperia Play, di samping pengembangan game baru.

Beberapa game bahkan akan dirilis lebih dulu di Xperia Play sebelum menuju konsol lain, misalnya Dungeon Defenders Second Wave. Sony Ericsson akan merilis Xperia Play di Inggris pada 31 Maret. Nantinya, Indonesia juga dijanjikan jadi wilayah pemasarannya. Tunggu saja apakah handset ini memang memenuhi gembar gembor di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus