Minggu, 20 Maret 2011


Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Play

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Play - Sony Ericsson akhirnya mengembangkan ponsel baru yang ditujukan kepada para pecinta game. produk terbaru dari Sony Eircsson ini akan menggabungkan android dan layar touchscreen. Dan produk terbaru dari Sony Ericssoin ini diberi nama Sony Ericsson XPERIA Play.

Sony Ericsson Xperia Play menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sony Ericsson Xperia Play ditenagai oleh prosessor Snapdragon 1GHz dan Adreno GPU, yang mampu memberikan dukungan frame rate hingga 60fps untuk game 3D.

Sony Ericsson Xperia Play dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan Gamepad khas PlayStation. Sony Ericsson Xperia Play dilengkapi juga dengan kamera 5 megapiksel dan memori internal 400MB dengan dukungan slot microSD up to 32GB.

Sony Ericsson Xperia Play merupakan perangkat pertama yang memiliki sertifikat PlayStation dan dapat mengakses konten dari publisher game terkenal seperti Sony Ericsson Entertainment, Electronic Arts, Namco, dan masih banyak lagi.

Bagi yang menyukai dunia game, mungkin smartphone yang satu ini sangat cocok bagi Anda karena keyboard ketika bergeser ke bawah, maka akan terlihat seperti Gamepad PSP tetapi tapi memiliki fitur touchscreen.

Sony Ericsson XPERIA Play ini akan dilengkapi oleh spesifikasi dan fitur yang cangih seperti sensor layar sentuh, keyboard PSP, sensor accelerometer, auto-rotate dan sensor proximity auto turn-off akan menghiasi smartphone ini. Dengan ukuran layar 4.2-inch akan membuat pemakainya nikmat untuk memainkan game di mana pun dan kapan pun.

Dalam hal kinerja, Sony Ericsson XPERIA PLAY akan dilengkapi dengan RAM sebesar 315 MB, dan kapasitas memori internal 32 GB dengan menggunakan kartu memori microSD. Dalam hal konektivitas, ponsel ini juga memiliki microUSB v2.0 dan Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b / g / n, HSDPA dan GPS. Tidak hanya itu, kamera 5 MP yang mampu menghasilkan resolusi gambar 2592 × 1944 smartphone juga akan disajikan dalam smartphone ini.

Dikabarkan Sony Ericsson XPERIA Play ini akan dirilis pada 13 Februari 2011 dan untuk berapa harga Sony Ericsson XPERIA Play ini, belum ada informasi jelasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus