Sabtu, 09 April 2011


Layanan 4G Wimax Siap Bersaing Di Indonesia

Layanan 4G Wimax Siap Bersaing Di Indonesia - Perkembangan tekhnologi internet dengan perangkat mobile terus dikembangkan. Berawal dari konesk GPRS terus berkembang menjadi EDGE, 3G dan HSDPA. Maka sekarang pengguna internet dapat menikmati layanan 4 G dari wimax.
Setelah menyelenggarakan ujicoba layanan gratis dan meluncurkan produk layanan berbayar; Sitra Operator 4G WiMAX Broadband Internet pertama Indonesia memenuhi janjinya untuk menghadirkan koneksi 4G WiMAX yang handal. Sitra menawarkan produk dan layanan inovatif dan berkualitas demi kenyamanan dan pengalaman online yang memuaskan bagi pengguna Internet Broadband di Jabodetabek.


Baru-baru ini Sitra merilis paket komersial yang layak untuk dicoba. Berikut spesifikasinya :

- Biaya berlangganan Rp 299,000/bulan (sudah termasuk modem)

- Kecepatan Maks. 3 Mbps dengan kecepatan konsisten di 1.5 Mbps

(Kalau penyedia layanan data lainnya hanya berani menawarkan kecepatan maksimal tanpa berani menyebut berapa kecepatan rata-rata yang pengguna dapatkan, Sitra memilih untuk terbuka dengan memberikan kecepatan konsisten bagi pelanggannya.)

- Kuota 50 GB

(merupakan quota terbesar yang ada di pasar selama ini, cukup untuk mendownload 17.000 file Mp3 dengan kisaran download 30 detik untuk setiap file nya).

- 14 Hari Jaminan Uang Kembali

(sebelumnya belum ada operator data yang memberlakukan jaminan uang kembali)

Sitra merupakan layanan 4G WiMAX Broadband yang beroperasi pada frekuensi 2.3 GHz di wilayah Jabodetabek , Propinsi Banten, Sumatera Utara dan Aceh.

Layanan Sitra sekarang ini bisa dinikmati di beberapa area seperti Kebon Jeruk, Karawaci, Serpong, Bintaro, dan Puri Kembangan. Dan saat ini Sitra membuka booth di Hypermart Karawaci dan Puri Indah, Carrefour Puri Indah, WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro Sek. 8 dan LOTTEMART Serpong untuk para pelanggan yang ingin melakukan uji coba ataupun berlangganan.

Dengan mudah, Sitra dapat didapatkan di gerai Welcomm Shop, Golden Shop, dan juga dapat berlangganan melalui


0 komentar:

Poskan Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus