Rabu, 13 April 2011


Sisi Lain Dari idblognetwork .com

Sisi Lain Dari idblognetwork.com - Saya sudah lupa kapan tepatnya saya bergabung di jaringan ini. Saya bergabung karena diperkenalkan oleh salah seorang rekan blogger yang lebih dahulu bergabung ke idblognetwork.com . Walaupun beberapa orang sebelumnya ragu dan bertanya apakah program ini bukan SCAM. Saya sendiri tidak pernah berpikiran seperti itu karena melihat salah satu orang yang ada dibalik idblognetwork.com adalah orang yang sudah terbukti menjadi owner beberapa media advertising yang bukan SCAM. Dan semakin lama mengenal mereka semakin bertambah keyakinan apalagi dengan beberapa payout yang saya terima dimana merupakan penghasilan yang sangat patut saya syukuri nilainya.

Sekarang setelah tidak lebih dari 7 bulan saya bergabung dengan idblognetwork saya menemukan sisi lain dari idblognetwork yang mungkin tidak akan pernah saya temukan pada media adsense lain.

Memasuki bulan April 2010 kemarin idblognetwork mengadakan acara RoadBlog ke beberapa kota yang terdapat komunitas idblognetwork. Yang namanya komunitas tentunya bukan hanya 1 atau 2 orang saja tapi lebih dari itu.

Makassar sendiri yang merupakan basis saya memperoleh jadwal pada tanggal 10 April 2010. Tapi sayang sekali karena sesuatu dan lain hal saya tidak sempat mengikuti RoadBlog tersebut yang diadakan di HD Cafe (Jl.Lamaddukelleng) Makassar.

Walaupun demikian ada sesuatu hal yang sangat diluar dugaan saya. Salah seorang Owner dari idblognetwork (Mubarika Darmayanti) rela menyediakan waktu dan tenaga extra untuk mengunjungi kampung saya yang berjarak sekitar 60 KM dari Kota Makassar dan dengan kondisi jalan yang 70 % rusak (berlubang).

Awalnya saya pikir Mbak Rika ini mungkin tidak serius karena situasi yang tidak mendukung seperti kondisi cuaca yang sepanjang hari hujan dan kepadatan jadwal Mbak Rika sendiri.

Tapi ternyata faktanya Mbak Rika dan 8 orang lainnya benar-benar mendatangi tempat saya. Terus terang ini adalah hal yang sebelumnya tidak pernah saya duga. Yang pasti ada rasa haru, senang dan bangga dengan kedatangan mereka ke tempat saya.

Inilah sisi lain dari idblognetwor.com yang mungkin tidak akan pernah saya temukan di tempat lain.
Terima kasih buat semua rekan blogger Makassar yang telah berkunjung ke tempat saya yaitu Amir Al-maruzy, Ansari, Budhiyanto, dan terutama kepada Mubarika Darmayanti yang menjadi penggagas acara ini (Yang lain maaf belum sempat berkenalan).

Berikut adalah foto-foto yang di dokumentasikan Mbak Rika dalam perjalanan ke tempat saya :






6 komentar:

Ryan Friska Arisandhi on 13 April 2011 05.20 mengatakan...

Sipp... Idblognetwork memang penuh dengan kekeluargaan mas tenri ^_^

Tetangganya Tenri on 13 April 2011 06.36 mengatakan...

Idblognetwork.com menyatukan kita, mengakrabkan kita, dalam sebuah rajutan kekeluargaan yg ikhlas, tulus dan bermanfaat.
=======
KEEP SMILING BUNG TENRI....

Basri Tamang mengatakan...

Mantap dehhh.....^_^

Mubarika on 13 April 2011 08.43 mengatakan...

Senang bisa berkenalan langsung dengan Tenri Ewa dan kue-nya yang ENAKK ^_^

Tenri Ewa on 13 April 2011 16.31 mengatakan...

Saya lebih senang lagi bisa ketemu langsung dengan Mbak Rika ^_^

Kue lokal tentu kalah enak dengan kue-kue moderen....hehehe

isnuansa on 13 April 2011 21.03 mengatakan...

Awwww, Mbak Rika maen sampai ke rumah...

Kapan ya saya nerima tamu dari tim Idblognetwork?

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus