Senin, 30 Mei 2011


Cara Lock Aplikasi BlackBerry Messenger

Cara Lock Aplikasi BlackBerry Messenger - Dalam menjalankan komputer ternyata kita perrlu banyak membaca informasi-informasi mengenai cara penggunaan komputer bahkan kalau perlu bertanyalah pada orang yang memang paham tentang komputer. Karena berdasarkan temuan dari waktu ke waktu ternyata bayak hal yang kita tidak sadari ternyata menyebabkan kerusakan pada komputer terutama pada systemnya.



Dalam daftar yang dikeluarkan oleh Kaspersky Lab, Adobe mendominasi 10 besar software yang paling rentan.

Menurut Kaspersky, kesepuluh software dalam daftar tersebut membuka peluang para penjahat cyber-crime mengambil alih kontrol komputer hingga ke tingkat sistem.

Penilaian didasarkan pada lima kategori, dan kerentanan Adobe terdapat pada 3 kategori teratas.

Acrobat Reader memenuhi syarat kategori kerentanan pertama. Sebanyak 40% komputer yang menggunakan software ini, sistemnya dapat dirusak oleh penjahat cyber. Sementara kategori kerentanan kedua dan ketiga muncul pada software Adobe Flash Player.

Kategori kerentanan ke empat ditempati oleh Java Virtual Machine, sedangkan yang kelima adalah Apple QuickTime, Winamp, dan Microsoft Office.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus