Sabtu, 07 Mei 2011


Jual Teh Daun Ashitaba

Jual Teh Daun Ashitaba - Kenapa saya tertarik menjual teh dari tanaman herbal ini ? Ini bukan semata-mata tujuan komersil. Bahkan tanaman ini seolah terasingkan dan tidak dikenal di Indonesia padahal di beberapa Negara diluar sana tanaman ini dianggap tanaman Malaikat.
Tanaman ini harganya sangat mahal di luar negeri karena termasuk tanaman yang tidak mudah tumbuh. Setahu saya di Indonesia sendiri tanaman ini hanya tumbuh dengan baik di sekitar lereng Gunung Rinjani. (Harus ditanama di ketinggian 200 M diatas permukaan laut).
Entah kenapa tanaman ini seolah tidak dianggap di Indonesia, makanya saya tertarik untuk mengangkat artikel tentang tanaman ini ke internet agar lebih dikenal orang banyak.

Pertama kali saya mengenal tanaman ini yaitu dari sebuah produk herbal yang salah satu kandungannya adalah ekstrak ashitaba. Setelah itu saya browsing untuk mencari informasi dan ketemu beberapa artikel yang membahas tentang tanaman ini.

Setelah itu saya menanyakan harga dari produk ini melalui seorang petani yang saya kenal dari Lombok.

Ternyata harganya sangat murah hanya Rp.200.000 per kg untuk teh kering.

Apabila digunakan untuk 1 orang dan diminum 3 kali sehari maka teh ini tidak akan habis dalam waktu 6 bulan. (Mana ada obat herbal praktis dan mamfaatnya luar biasa yang lebih murah daripada produk ini ?)

1 kg daun kering itu sangat banyak, dan mungkin anda kaget melihatnya.

Karena harga yang murah ini saya mencoba memesan 1 kg untuk diminum Ibu saya yang selalu menderita tekanan darah tinggi.
Padahal sebelumnya ramuan herbal yang selalu digunakan seharga Rp.300.000 dan hanya habis digunakan selama 1 bulan.

Menurut petaninya Teh ini dijual murah karena belumn cukup dikenal, tapi kalau sudah dikenal nanti boleh jadi harga akan naik sesuai hukum pasar.

Alhamdulillah setelah dikonsumsi beberapa hari tekanan darah jadi normal.
Karena melihat memfaatnya saya bagikan ke tetangga yang juga menderita hypertensi dan ternyata sembuh juga dengan pernatara daun ciptaan ALLAH swt ini.

Kalau anda tertarik mengetahui atau ingin mencoba mengkonsumsi Teh Luar Biasa yang murah meriah ini ubungi kontak saya : 085222794777


Ashitaba (Angelica keiskei Koidzumi) adalah salah satu jenis tanaman obat yang sangat populer di Jepang. Getah Ashitaba merupakan bahan baku utama produk obat-obatan, sementara daunnya adalah bahan baku Teh Herbal dan kopi Ashitaba (bubuk) yang berfungsi sebagai anti oxidant, anti inflammatory, anti turmorigenic, anti carcinogenic, anti microbial dan detoxifier, akarnyapun kini mulai dicari orang untuk digunakan sebagai campuran minuman. Kini tanaman ini dapat kita temukan di Desa Sembalun Lombok Timur. Dibawa oleh seseorang berkebangsaan Jepang pada sekitar Tahun 1994, sejak saat itu mulai coba dibudidayakan oleh petani lokal. Salah satu petani yang tetap bertahan hingga kini adalah Bapak Haji Rosihan. Sementara satu persatu petani mulai meninggalkan Ashitaba dan beralih menanam bawang putih dan kentang, ia tetap dengan sabar merawat dan memelihara tanaman Ahitaba, hari ini di kebunnya dapat kita jumpai tanaman Ashitaba berumbi besar yang telah berumur belasan tahun.

Mamfaat secara umum :

  • Menjaga stamina sehari-hari
  • Membantu meningkatkan vitalitas
  • Membantu meredakan asthma
  • Memberikan efek diuresis (pembersihan saluran kencing)
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Menghambat pertumbuhan tumor
  • Memiliki kandungan chlorophyl yang sangat tinggi
  • baik untuk kulit
  • Mengatasi masalah pencernaan seperti asam lambung, maag dan gejalanya
  • Menangkal radikal bebas dalam tubuh yang merupakan sumber penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, kanker, jantung koroner, dll

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

kalau pesan 1 kg dan dikirim ke belitung, ongkir nya berapa ya?? thx..

BAJA RINGAN SURABAYA, BAJA RINGAN MALANG on 7 Mei 2012 07.50 mengatakan...

dijual ashitaba si raja sayur, ferdy 085649842128

ASHITABA TRAWAS INDUSTRY on 25 November 2013 17.21 mengatakan...

pemasok product bahan baku herbal dari tanaman ashitaba organic ashitaba leaf powder,ashitaba stem powder,Ashitaba Root Powder dan Chalcone ashitaba ( harga grosir minimal 10 Kg )

Poskan Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus