Rabu, 08 Juni 2011


Download Buku The Untold Stories Pak Harto

Download Buku The Untold Stories Pak Harto - Tokoh yang pernha berkuasa di Indonesia selama sekitar 32 tahun ini kembali mencuak namanya dengan di luncurkan sebuah buku yang menuliskan tentang sisi-sisi lain dari Pak Harto yang mungkin kita belum ketahui karena belum pernah di Publikasikan.

Buku bertajuk “The Untold Stories, Soeharto” menceritakan tentang kehidupan Pak Harto yang tidak terungkap ke publik. Buku itu, katanya, adalah kenangan dari keluarga, sahabat, kawan dan lawan politik Pak Harto.

Sosok yang menurut Soebandrio adalah dalang gestapu yang masih menyimpan misteri, sampai kini masih menjadi pertanyaan di kalangan publik.

Buku yang lebih dari dua tahun diselesaikan untuk menyambut mengenang 90 tahun HM Soeharto, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari kerabat, mantan ajudan dan sejumlah mantan pejabat, termasuk Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saya pribadi tidak ingin terlalu banyak membahas tentang buku ini karena entah apa sebabnya dari hati saya yang paling dalam SANGAT MENGAGUMI PAK HARTO.
Kenapa ?
Karena saya lebih percaya apa kata Rakyat daripada apa kata politikus khsusnya lawan politik pak Harto yang semuanya terbukti lebih buruk dari pak harto.

Sayangt sekali link Download Buku The Untold Stories Pak Harto sampai sekarang belum dapat saya temukan sehingga belum tersedia di situs ini.

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

Alangkah lebih bijaknya apabila kita tidak berprasangka buruk, mungkin saja keluarga Soeharto memang hanya bermaksud untuk membuat sebuah kenangan kenangan dalam bentuk buku. Suatu kebetulan saja buku tersebut diluncurkan pada saat Indonesia sedang dalam keadaan suram. Seburuk apapun manusia, akan tetap ada sisi baiknya, begitu juga sebaliknya. Tinggal kembali ke kita ingin melihat dari sisi sebelah mana.

Anonymous mengatakan...

kenapa sih antipati banget ama pak harto?
semua orang termasuk presiden pasti punya sisi baik dan buruk... tapi tidak bisa dipungkiri, iklim ekonomi, hukum, keamanan, dll. paling stabil di masa pak harto.
pembangunan paling pesat di jaman pak harto.
memang jaman pak harto hak politik sangat dibatasi, kenapa? liat aja sekarang... "demokrasi" kebablasan... mau niru amerika? di amerika aja banyak hak politik masyarakat yang di batasi. jumlah partai juga cuman 2.
capek ah ngejelasinnya...

Yap Hong Gie on 18 Juni 2011 20.59 mengatakan...

Saya membaca suara kepanikan dari jiwa kerdil seorang yang termarjinalkan dalam era Orde Baru, yang berusaha keras melakukan anti-kampanye terhadap memoir "Pak Harto Untold Stories".


Buku ini ini bukan dibagi-bagikan gratis, tapi dijual dengan harga yang lumayan; harga Promo Rp. 255.000,-
Kalau isinya betul propaganda dan bahan mencari keuntungan, siapa yang mau buang duit segitu, koq heboh amat sih?


Di awal era reformasi dilakukan amandemen UUD’45 yang membatasi periode jabatan presiden dua kali; yakni 5 tahun dan sesudahnya dapat dipilih kembali untuk 1 kali masa jabatan.
Jadi komen: “Apakah ada unsur pemanfaatan kondisi―yang memang jika kita lihat sekarang, SBY sudah tak lagi memiliki taring untuk terpilih kembali pada pemilihan presiden mendatang”, yang selain sangat tidak relevan juga menunjukan ketidak pahaman Anda tentang sistim politik kita.


Dari pada semakin Orba-phobi, lebih baik Anda fokus pada partai berkuasa yang melakukan kanibalisme politik ......

Poskan Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus