Selasa, 12 Juli 2011


Google Plus One +1 Vs Facebook

Google Plus One +1 Vs Facebook -Kalau anda termasuk pengguna akun jejaring sosial seperti facebook da twitter saya yakin pasti anda akan menyukai Google Plus One. Ide awal dari proyek ini adalah tentang mengelola group. Vic Gundotra, Senior Vice President of Social dari Google adalah orang yang memimpin proyek ini.

Dirumorkan akan bersaing dengan raksasa jejaring sosial Facebook, Google+ memiliki beberapa fitur umum yang serupa, seperti album foto. Tapi Google+ juga menyediakan fitur unik seperti Hangouts, yang memungkinkan 10 pengguna untuk masuk dalam satu grup video chat.

Sampai saat ini proyek masih diuji coba dengan mengundang beberapa pengguna untuk menikmati layanan terbaru Google+. Pengguna Google+ akan menemukan sebuah tombol yang memungkinkan mereka untuk mengundang teman di Google+ Stream. Undangan juga tersedia jika seorang pengguna Google+ berbagi konten melalui email dengan orang-orang yang bukan pengguna Google+. Meski demikian, masih belum disebutkan kapan Google+ resmi diluncurkan.

1 komentar:

scorenesia on 20 April 2013 15.32 mengatakan...

apakah mungkin google +1 bisa menang?

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus