Kamis, 25 Agustus 2011


Adly Fairuz Meninggal Dunia, Apakah Benar ?

Adly Fairuz Meninggal Dunia, Apakah Benar ? - Beberapa waktu yang lalu sebuah BM atau broadcast message yang berisi berita bahwa Adly Fairuz telah minggal dunia akibat kecelakaan. Apakah ini benar ? Atau hanya sebuah kabar hoax yang disebar pleh orang yang iseng ?

Kabar ini juga beredar di dunia maya melalui jejaring Twitter yang mengabarkan mantan kekasih Shireen Sungkar ini telah meninggal. Berikut pesan yang mengatakan Adly Fairuz meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia 'Adly Fairuz' aktor ternama di Indonesia. Mengalami kecelakaan mobil di daerah Tanjung Priok'. Demikian isi BBM dan Twitter yang beredar, Senin (22/8/2011), beberapa menit yang lalu.

Namun manajer Adly Fairuz, Teddy membantah berita meninggalnya Adly. Melalui akun Twitter, Teddy memberitahukan kalau berita Adly Fairuz itu tidak benar.

"Berita Adly meninggal nggak bener. (Yang bener) Adly baru putus dari pacarnya," jawab Teddy.

Aldy Fairuz sempat muncul di acara MD dan MNC TV. Ketika hendak diwawancara, mantan pacar Shireen Sungkar itu pergi tanpa ingin diwawancara.


Sumber : tribunnews.com


0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus