Minggu, 28 Agustus 2011


Aplikasi Untuk Berbagi Rahasia

Aplikasi Untuk Berbagi Rahasia - Perkembangan tekhnologi terus saja menghadirkan inovasi terbaru. Mungkin tidak pernah kepikiran sebelumnya bahwa akan ada aplikasi untuk berbagi rahasia tapi itulah faktanya. Teknologi digital menyebabkan manusia yang hidup di abad 21 semakin rajin berbagi (sharing). Bahkan, jika sebelumnya Anda bisa berbagi pikiran, foto, dan tautan favorit melalui media sosial, kini Anda bisa berbagi rahasia secara digital.

Bagi pengguna iPhone, rahasia itu bisa di-share dengan orang lain melalui perangkat mobile. Aplikasi ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Konsep ini menindaklanjuti kesuksesan blog dan buku PostSecret. Selain dipasang di iPhone, aplikasi ini juga akan segera dipasang di smartphone berbasis Android.

Menurut laman Mashable, sejak tahun 2004, PostSecret telah menerima lebih dari kiriman 300 ribu rahasia melalui kartu pos dari pengirim anonim. Sebentar lagi, dengan peluncuran aplikasi PostSecret yang dilengkapi tautan video, Anda bisa berbagi rahasia secara digital, menemukan pikiran yang selama ini dirahasikan pengguna lain, dan bereaksi terhadap mareka.

"Untuk pertama kalinya, para pembagi rahasia akan saling terkoneksi secara digital, menunjukkan dukungan, atau berkenalan dengan seseorang yang rahasianya bisa membuat mereka penasaran, tertawa, atau menangis," demikian diterangkan PostSecret.


PostSecret telah memiliki pengikut besar, yang mungkin akan membantu aplikasi ini berhasil, yaitu lebih dari 1 juta fans Facebook, 420.000 followers di Twitter, 500.000 penerima email, dan 4,1 juta pengunjung khusus ke blog PostSecret.

Biaya untuk aplikasi bagi-bagi rahasia ini adalah US$1,99 atau sekitar Rp 18 ribu.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus