Minggu, 14 Agustus 2011


Heello Situs Jejaring Sosial Terbaru

Heello Situs Jejaring Sosial Terbaru - Kepopuleran situs jejearing sosial seperti facebook dan twitter terus mendapatkan pesaing terbaru. Baru-baru ini muncul lagi situs jejaring sosial baru bernama Heello. Situs jejaring sosial ini kembali marak dibincangkan oleh para pengguna akun jejaring sosial. Yap, Heello. Awalnya, saya mengetahui jejaring sosial baru ini dari Timeline Twitter yang ramai akan topik jejaring sosial terbaru ini. Bahkan, Heello ini menjadi trends topic di Twitter. Dengan sambutan yang begitu meriah dari para pengguna Twitter. Heello banyak diketahui oleh masyarakat ingin menyangi Twitter. Yap, Heello bersaing dengan Twitter ini saya dapatkan informasinya dari Tempointeraktif.com. Untuk selengkapnya, Hello Menantang Twitter.

Heello: Jejaring Sosial Terbaru
Pada dasarnya, Heello sama seperti Twitter. Kalo di Twitter, istilah Tweet itu kan seperti status kita (kalo di Facebook). Dan kalo di Heello ini dikenal dengan istilah Ping. Yas, Heello ini lebih cenderung mirip dengan jejaring sosial Twitter. Karena, dari kita mengisi teks untuk nge-ping nanti akan muncul di timeline kita. Tetapi kalo Heello ini bukan timeline, melainkan Pings.

Pada Heello juga ada fitur Messages. Ya kalo di Twitter dikenal dengan istilah DM (Direct Messages). Uniknya fitur Message pada Heello ialah, kita dapat kirim pesan dalam 2 pilihan (opsi). Individual dan Group.

Dan, kalau followers kan dikenal dengan istilahnya pengikuti di Twiitter, dan following itu mengikuti seseorang atau apalah di Twitter. Nah, kalau di Heello itu namanya Listeners, dikenal dengan istilah pendengar dan Listening itu mendengarkan. Unik yah ? tapi hampir, senggol-senggol dikit lah dengan Twitter.

Dan untuk fitur lebih lengkapnya juga bisa langsung menonton video dibawah ini.







0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus