Rabu, 24 Agustus 2011


SMS Ucapan Lebaran 2011

SMS Ucapan Lebaran 2011 - Menjelang hari raya idul fitri yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2011 Yang tidak lama lagi alangkah baiknya kita saling bersilaturahmi. Perkembangan tekhnologi membuat tali silaturahmi tidak ada jarak lagi. Salah satunya adalah melalui sms. Ucapan gak harus terlalu manis atau puitis, yang penting kita sudah niat untuk memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Silaturahmi pada saat idul fitri sebenarnya sangat bermanfaat agar dosa-dosa kita bisa termaafkan dari orang-orang tertentu. Tapi jika orang yang kita beri ucapan jauh, kita hanya perlu memberinya ucapan lewat sms atau telp. Nah, disini saya punya sedikit rangkaian ucapan untuk memberikan ucapan selamat tentang hari raya idul fitri. Anda perlu merangkainya terlebih dulu agar yang menerima bisa lebih tersenyum saat menerimanya.


Di bawah ini ada beberapa rangkain sms ucapan lebaran atau ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1432H. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1432H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga…

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1432H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1431H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1432 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1431 hijriyah.

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1432H, mohon maaf lahir dan batin.

Ngaturaken sugeng riyadi sedoyo lepat diagung pangaksomo sak lebetipun ekowarso matur tebah siti binuntel ron kalopo hapurento yen wonten lepat kawulo.

Juminten mbeber kloso, dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem sedoyo.

Aduh, duh duh. Aye mesti berkate ape ye..puisi ude kebanyakan, sajak ude pasaran. Ampir semua sms bunyinye same aje. Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?

Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa tuk sambut hari nan fitri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir & batin

Bukan hanya lebaran, tapi sudah seharusnya kita selalu saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1432 H. mohon maaf lahir batin.

Sebelum Ramadhan pergi, sebelum Idul Fitri datang, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu, sebelum balek mudik, “Met Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

The time has come for every soul to purify heart for every man to begin a new life & for us to let all mistakes forgiven & forgotten, amien.
Happy Idul Fitri.

Sebulan puasa sucikan diri, kumandangkan takbir diantara desiran angin.
Selamat Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir & batin.

Alunan bedug dan gema takbir hantarkan ramadhan berlalu, izinkan pula suara hati yang tulus haturkan maaf dari segala khilaf.

Sumunaring baskara madangi ati suci ing dina fitri. Nyuwun gungin samudra pangaksami.

Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta serta ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir & batin.
Selamat Idul Fitri 1432 H.

Lebaran berlalu, bedug berdentum, takbir menderu tali silaturahim.
Taqaballahu minna wa minqum, taqaballahu yaa karim. Selamat Idul Fitri 1432 H. Minal aidzin wal faidzin.

Menyongsong fajar membuka hari yang fitri. Sambutlah dengan hati yang bersih dan suci. Selamat Idul Fitri 1432 H. Teriring maaf yang tulus.

Selamat Idul Fitri 1432 H. Dari lubuk hati yang terdalam, kami memohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali disucikan. Amien.

Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua
orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu iklhas.
Semoga fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan. Salam sejahtera

For those who celebrate, hepi idul fitri 1432 h + cheer 2 u all

Maap, bukannya saya mau ngganggu. Maap, bukannya mau ikut-ikutan juga.
Tapi maap, saya bener-bener mau minta maap. Kan Idul Fitri.
Maap lahir batin ya.

Selamat merayakan kemenangan IduL Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Dengan hati yang ikhlas, mohon dimaafkan atas perbuatan atau perkataan yang salah, baik yang disengaja maupun yang tidak. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Sugeng Riyadin
nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan..
mugi saged kalebur ing dinten riyoyo 1432H

Seiring takbir, tahlil dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Ya Allah, Berkahilah saudaraku yang baik ini. Limpahkan rizkimu padanya.
Bahagiakanlah dia dan keluarganya. Mudahkanlah semua urusannya.
Terimalah ibadahnya. Amien.

Untuk prasangka yang terlintas. Untuk kata yang terucap. Untuk sikap
yang tak pantas. Dalam kesucian dan kerendahan hati, kami memohon maaf
lahir dan batin . Selamat Idul Fitri 1432 H.

Sugeng riyadi, sedanten lepat kulo nyuwun sih pangaksami, sageto lebur
ing pangastuti dalem Gusti.

Nyobi enggar penggalihipun
Indoning sialing nagri
Nombok utang sak kabehe
Ontran-ontran sak kemenge
Duh jagad dewa batara
Udan watu samya benjut
Kocar kacir ngelu pikir
Asalamualaikum mung pujine

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus