Jumat, 23 Desember 2011


Jual Barang Unik

Jual Barang Unik - Kami menawarkan pada anda bagi siapapun yang mencari dan senang mengkoleksi barang unik. Jenis barang unik yang kami tawarkan beraneka ragam mulai dari accesories, benda pusaka, mainan dan lain-lain.
Tentu saja barang-barang tersebut kami tawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Jual barang Unik - Untuk melihat koleksi barang unik kami silahkan klik link  untuk menuju fanfage facebook kami.

Memiliki dan mengkoleksi barang unik tentu saja ada kepuasaan tersendiri bagi orang yang memilikinya. Dan boleh jadi semakin hari barang tersebur menjadi semakin unik bahkan langka,

Untyk info lengka jangan lupa mengunjungi fanpage facebook diatas atau hubungi saya di kontak berikut :

Memahami Keyword

keyword adalah kata kunci yang digunakan dalam sebuah website agar website tersebut dapat ditemukan, Contoh nya seperti : JUAL BARANG UNIK, JUALA BARANG LANGKA, JUAL BARANG ANEH yang merupakan sebuah Long tail keyword. atau BARANG UNIK, TOKO ONLINE, SULAP, yang menggunakan Short tail keyword
menurut fungsinya Keyword digunakan oleh visitor atau pengunjung yang melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang diinginkan, oleh search engine keyword tadi dicocokan ke website yang mempunyai keyword yang relevan dengan yang dicari oleh visitor tadi, baik berupa sebuah home page utama maupun sebuah pages/halaman/postingan suatu website dan blog
sehTautaningga mudah teroptimasi search engine yang nantinya akan mendatangkan traffik. setiap keyword yang kita masukan pada website tergantung dari target market yang kita cari, pada sebuah pencarian hasil yang ditampilkan tidak selalu dari keyword utama yang kita inginkan, terkadang dari copy halaman yang terdapat pada website kita,biasanya panjang keyword yang baik adalah 2 sampai 6 kata, dan saya anjurkan untuk yang baru memulai mempelajari SEO agar memilih lebih sedikit kata kunci/keyword untuk sebuah latihan makin sedikit kata kunci yang anda gunakan, maka makin optimal pula kata kunci tersebut, dan Pilihlah keyword yang lebih sering digunakan/diketik user dan lebih kecil saingan nya pada search engine yang anda dapat setelah proses Keyword research terlebih dahulu , untuk lebih jelas nya mari kita liat gambar dibawah ini.

Penting !!! Blog http://www.indobis.net hanya sebuah blog media iklan, dimana bisnis atau jasa yang kami iklankan adalah milik pihak pengiklan (bukan milik admin).
Segala sesuatu konten yang kami tuliskan adalah tanggung jawab pengiklan bukan admin situs.
Apabila anda memutuskan untuk bertransaksi dengan salah satu pengiklan di blog ini maka segala sesuatu urusan tidak melibatkan admin (pemilik situs ini).
Namun sebagai admin kami akan membantu anda sebatas yang kami bisa.
Harap laporkan apabila ada pengiklan yang berpotensi merusak nama situs ini karena kami selaku admin hanya ingin mengiklankan bisnis yang saling menguntungkan, tidak merugikan pihak manapun.

Apabila anda juga tertarik untuk mengiklankan bisnis atau jasa anda silahkan baca dahulu syarat & ketentuan DISINI

2 komentar:

barang unik on 11 Januari 2012 22.14 mengatakan...

bagaimana caranya kalo saya mau mengiklankan bisnis saya seperti diatas?

Tenri Ewa on 12 Januari 2012 00.57 mengatakan...

Silahkan baca dahulu syaratnya dengan mengklik lint diatas dan kalau masih ada yang kurang yang jelas silahkan hubungi saya via tlpon.
Terima Kasih

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus