Kamis, 22 Desember 2011


Jual Kinoki Detox Foot Pads

Jual Kinoki Detox Foot Pads - Agen Kinoki Detox Foot Pads - Distributor Kinoki Detox Foot Pads - Kesehatan adalah segalanya karena tanpa kesehatan segala sesuatu yang kita punyai tidaklah berarti. Untuk itu perlu dari sekarang kita menjaga kesehatan. Dan apabila terlanjur sakit maka perlu mencari solusi pengobatan yang tepat.

Berikut ini Indobis menyediakan satu produk kesehatan untuk anda yaitu Kinoki Detox Foot Patch.
Alasan saya memasarkan produk ini karena saya telah membuktikan sendiri khasiatnya pada orang tu saya yang sedang menderita asam urat. Setelah menggunakan produk ini Alhamdulillah berkat pertolongan dari Allah melalui perantara Kinoki ini pebyakit asam urat ibu saya berkurang sedikit-sedikit.


Selain itu ada kasus dimana tante saya (saudara ibu saya sendiri) tidak bisa berjalan sehabis tertusuk paku. Setelah dibawah ke dokter, dugaan pertama kakinya infeksi sehinggan harus diadakan bedah ringan. Setelah bedah ringan bukannya malah sembuh tapi makin parah. Karena kondisi ini tante saya lalu dibawah ke dokter Ahli dan ternyata penyebab utama tante saya tidak bisa berjalan setelah tertusuk kaki karena pengaruh asam urat juga. Setelah saya menyarankan menggunakan kinoki maka sekarang beliau sudah bisa berjalan seperti biasanya. Disinilah saya makin yakin kalau kinoki benar-benar bermamfaat.

Jual Kinoki Detox Foot Pads - KINOKI DETOX FOOT PADS ini digunakan di telapak kaki.
Berfungsi mengeluarkan toxin/racun dari dalam tubuh kita.
Serta melancarkan peredaran darah tubuh kita.

Efek akan terasa setelah pemakaian pertama.


HARGA:
Rp 25.000,-/box
1 Box = 10 pcs
Minimal Pemesanan 5 Box (Dengan Alasan Penghematana Ongkir)
Dibawah 5 Box kami tidak melayani

PEMESANAN HUBUNGI : 

TIDAK BERJUALAN LAGI

1 komentar:

agus sirin on 25 Mei 2012 08.15 mengatakan...

bagaimana saya bisa menghubungi? mungkin nomor telp atau alamat yang bisa dihubungi.
trima kasih sebelumnya

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus