Minggu, 22 Januari 2012


Jasa Tempat Pemasangan Behel Kawat Gigi Murah

Jasa Pemasangan Behel Gigi | Jasa Pemasangan Kawat Gigi | Tempat Pemasangan Behel Gigi | Tempat Pemasangan Kawat Gigi - Behel / kawat gigi akhir2 ini tidak hanya berfungsi untuk merapikan gigi saja , tahukah anda belakangan ini behel sudah menjadi fashion tersendiri bagi kalangan remaja dan seusia nya

Apakah anda tertarik ? Behel tidak hanya menjadikan gigi anda rapih tetapi behel juga bisa membuat senyum anda menawan , tapi berhati hatilah dalam memilih tenaga ahli yang anda yakini untuk merapikan / sekedar menjadikan senyum anda lebih menawan? Hati-hati salah salah gigi anda akan jadi smakin berantakan atau hasil akhir akar akar gigi anda menjadi tidak beraturan seperti semestinya .

Anda memiliki 3 pilihan :
  1. Anda datang ke dokter gigi dan anda dapatkan kualitas yang bagus dengan harga yang tinggi 6-8 juta an
  2. Pilihan kedua anda memilih datang ke ahli gigi yang biaya sekitar 2-3 juta an tapi bracket yang di gunakan hanyalah bracket sisa ( tidak utuh ) 
  3. Dan yang terakhir anda dapat mempercayakan kepada 

PRECIOUS BEHEL dengan harga 1 jutan tetapi kualitas bisa anda bandingkan dengan hasil pemasangan dokter gigi
Kami berikan garansi 3 bulan ! Karena kami yakin hasil kita dapat di pertanggung jawabkan 
PRECIOUS BEHEL menyediakan jasa pemasangan behel permanent khusus wilayah Semarang , Yogyakarta , Pekalongan dan wilayah lain se indonesia ( ada syarat tertentu ) pengerjaan di lakukan oleh tenaga ahli berpengalaman sesuai standarisasi dokter gigi . Boleh di bedakan hasil pemasangan kami dengan dokter gigi. . Kami menggunakan bracket 100 % baru dan kami pasangkan sesuai urutan gigi lengkap dengan pengunci. jangan salah memilih jasa pemasangan pilihlah dokter gigi dengan harga yang masih berkisar 6 - 8 juta an atau anda pilih PRECIOUS BEHEL untuk merubah senyuman anda semakin mempesona dengan harga yg terjangkau tetapi kualitas memukau :)

Jasa Pemasangan Behel Gigi | Jasa Pemasangan Kawat Gigi | Tempat Pemasangan Behel Gigi | Tempat Pemasangan Kawat Gigi - Anda khawatir dengan harga semurah itu tidak akan mendapatkan kualitas baik ?? Mengapa murah ?? Apakah bahan yang di gunakan PRECIOUS BEHEL adalah bahan yang bagus ???
Apakah sama dengan dokter gigi yang lain ??
Tidak usah khawatir bahan yang kita gunakan 100 % sama dengan yang di gunakan dokter . Kita memiliki 3 pilihan dengan harga yang berbeda pula

> Bracket Metalik China 600 ribu ( atas ) 900 ribu ( atas bawah )

> Bracket Metalik USA 700 ribu ( atas ) 1 juta ( atas bawah )

> Bracket Ceramics USA 900 ( atas ) 1.3 jt (atas bawah )

Precious tidak hanya menerima, pemasangan behel untuk fashion. Tetapi kami juga sanggup untuk merapikan gigi gigi bermasalah seperti renggang,maju,naik,turun,mundur dll. Untuk gigi yg menumpuk atau kasus-kasus yg susah silahkan hubungi untuk konsultasi terlebih dahulu. Jikalau ada gigi yg menghambat proses pergerakan gigi saya sarankan untuk cabut di dokter, baru setelah beberapa hari boleh dilanjutkan dengan pemasangan behel di PRECIOUS.  Jika anda kurang mengerti dengan penjelasan diatas  silahkan langsung tanyakan kepada kami ke :


Keyword :  Jasa Pemasangan Behel Gigi | Jasa Pemasangan Kawat Gigi | Tempat Pemasangan Behel Gigi | Tempat Pemasangan Kawat Gigi

18 komentar:

Anonim mengatakan...

lokasi di semarang dmn?

Anonim mengatakan...

minta alamt lokasiny yg lengkang donk???

Anonim mengatakan...

Sama aja ama tukang gigi...ingat tukang gigi ń£aak pake bracket bekas..jangan fitnah.

Anonim mengatakan...

yang penting bukan cuma bahan yg sama dengan dokter gigi pada umumnya, tapi pemasang nya juga harus spesialis orthodonti. capek deh..

Anonim mengatakan...

mnta almatx d surabaya dunk???

Tenri Ewa on 14 April 2012 03.16 mengatakan...

Ikalan ini lagi kosong jadi tidak kontak yg bisa hubungi

Anonim mengatakan...

lokasi jogja dmn iaa min?
klo sekalian cabut berapa?

Ruzda Stereo Love on 23 Mei 2012 02.48 mengatakan...

jakarta ada ga??

Anonim mengatakan...

alamat lgkp di mana? aku tertarik

Anonim mengatakan...

di pekalongan daerah mana ? aku mau donggg ...

dini resmi on 27 September 2012 02.21 mengatakan...

lokasinya di mana? saya serius.

Anonim mengatakan...

Jgn sekali" pasang kawat gigi (behel) di drg. Non Sp Ortho aplgi ahli gigi. Mnding tabung dlu bru ke Drg. Sp Ortho biaya lbh mhal v hasil memuaskan.
Ingat selalu!!!
Pnyesalan sllalu dtang terlmbat..okey

Skdar info pngalaman. .

Puputan Bayu Dewangga on 21 Mei 2013 08.12 mengatakan...

kalau di SURABAYA ada gak,dan berapa harga nya?

Anonim mengatakan...

ga usah munafik!!! ga usah membangga2kan dokter spesialis gigi... dokter spesialis gigi, behelnya juga dari tukang gigi. mana mampu dokter membuat behel sendiri??? jangan meremehkan tukang/ahli gigi...

pasang iklan gratis on 24 September 2013 07.26 mengatakan...

sukses slalu aza

Anonim mengatakan...

di bandar lampung ada gak? kalo ada saya mau banget

aries tantya on 1 September 2014 08.34 mengatakan...

Semarangnya dmaba min??

desain rumah minimalis on 10 Desember 2014 04.03 mengatakan...

pengen nyoba pasang behel

Poskan Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus