Kamis, 12 April 2012


Nasib Mantan Pemimpin Israel Ariel Sharon

Siapa yang tak kenal dengan Ariel Sharon ? Bajingan ini mantan pemimpin negara Israel yang secara terus menerus menindas kaum Muslimin di Palestina namun saat ini Jasad Ariel Sharon Membusuk Tak Diterima Bumi.


Kenapa kita perlu benci terhadap kelakuan Sharon Laknatullah ?
  1. Bayangkan sharon mengambil seorang bayi daripada ibunya dan dilempar bayi itu ke dinding.
  2. Bayangkan seorang gadis berusia 10 tahun yang dirogol dengan kejam dan akhirnya matanya telah diambil.
  3. Bayangkan sekumpulan keluarga, disuruh beratur depan rumah, dan ditembak.
  4. Bayangkan wanita hamil, dirogol, dengan kaki terbuka luas, dan akhirnya perut wanita dihiris, meninggalkan perempuan ini ke dalam kematian berdarah bersama kandungannya.
Dan semua mangsa itu adalah umat Islam Palestin yg ditindas Ariel Sharon.

Lihatlah betapa zalimnya yahudi syaitoon...!!

( Sumber: Mencari Keredhaan Illahi)

Jasad Ariel Sharon Membusuk Tak Diterima Bumi

Siapa tak kenal dengan salah seorang pemimpin durjana dunia Israel yang satu ketika dulu semasa pemerintahannya
melakukan banyak kerusakan dan kezaliman ke atas bumi Allah Palestin. Pembunuhan, penyembelihan, penindasan dan bermacam macam lagi kekejaman tentera Israel Laknatullah dibawah arahan beliau. Dan sekarang, Ariel Sharon menerima akibatnya. Petunjuk dari Allah tentang kekuasaanya yang tidak boleh ditandingi siapapun. Ariel Sharon kini umpama mayat hidup atau “Mumi hidup” yang bernyawa tetapi “mati”

Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi)ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu.

Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bahagian-bahagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain.
Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata’ala dan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.

Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh.

Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon . ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.

Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.

Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah SubhanahuWata’ala :”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “(Fushilat:53)

Dia telah koma selama 4 tahun dan doktor doktor mengatakan dia akan terus koma sehingga umur 90 tahun dan tidak mati. Begitulah siksa dunia yang Allah tunjukkan . Belum lagi siksa akhirat. Dan dikatakan berat Ariel Sharon semakin menyusut dan dikatakan berat sekarang cuma kira kira 15 Kilogram. Jika benar, maka ia satu siksaan yang nyata dan pedih didunia.

**SubhanAllah, semoga kita dijauhkan dari perkara perkara sebegini. Mungkin karena terlalu banyak kekejaman dan kejahatann yang dibuat, hingga dia menerima balasan dari Allah Ta'ala**

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Mengampuni akan lebih baik daripada mengutuk. Dengan menulis seperti ini akan menunjukkan seperti apa islam itu (penuh dendam dan kebencian)

Tenri Ewa on 12 April 2012 03.39 mengatakan...

Diartikel dituliskan "Kenapa kita perlu benci terhadap KELAKUAN Sharon Laknatullah ?" (jadi bukan mebenci Sharon tapi KELAKUANNYA)
Kalau anda tidak sepakat kalau saya membenci KELAKUAN Sharon berati anda Cinta KELAKUAN Sharon"
Tidak selamanya mengampuni lebih baik daripada mengutuk, kalau memang lebih baik maka buat apa ada hukum ?
Atau buat apa Syurga dan neraka, saya mempublikasikamn artikel ini bukan bertujuan untuk membangkitkan kebencian semata tap bagaimana orang sadar dan takut pada kekuasaan ALLAH agar tidak berbuat seenaknya.
Kalaupun kita kembali kepada Ajaran Agama tentanng "Memaafkan" Anda atau saya yang bukan merupakan korban langsung dari kekejaman org yg bersangkutan bisa saja mengampuni, tapi apakah ada hak anda atau saya untuk mengampuni ?

setiap perbuatan akan ada ganjarannya karena hanya yang ALLAH yang Maha pengampun. Tapi ada satu dosa yang tidak bisa diampuni oleh yaitu MUSRYIK. Selain itu adapula dosa yang ALLAH tidak berhak mengampuni yaitu dosa kepada sesama Manusia.
Kalau anda mengatakan Islam penuh dendam dan kebencian saya maklum karena Anda sendiri bukan Islam jadi tidak pernah belajar tentang ajaran islam, Anda hanya menilai dari luar saja.
Tidak perlu saya bicara tentang Islam yang khusus, tapi tunjukkan pada saya Agama mana yang mengajarkan dendam dan kebencian.
Dendam dan kebencian bukan bersumber dari agama yang dianut tapi bersumber dari Manusianya itu sendiri dan jangan sok bijak kalau bukan anda yang mengalami masalah tersebut.

Mungkin anda gampang saja mengatakan "saya ini orang sabar" itu karena anda belum diuji.

Perlu anda ketahui ISLAM dan Termasuk saya pribadi tidak membenci Agama lain tapi hanya membenci kedzaliman.
Saya pribadi justru benci dengan RASisme atau segala bentuk yang mengutamakan golongannyta.
Tapi saya lebih benci lagi kedzaliman.

angga on 15 April 2012 22.04 mengatakan...

Itu hanya sebuah gambaran yang nyata dimana kita menebar keburukan maka hasilnya akan menuai keburukan pula, tapi saya yakin umat islam pasti akan memaafkan dan memberikan semua yang terjadi dengan kehendak Allah SWT...AMIEN

hyda on 19 Agustus 2012 10.01 mengatakan...

@anonim, rasis aja otak loe!!

daenk lalank on 2 April 2014 08.44 mengatakan...

Itulah salah satu contoh kekuasaan ALLAH S.W.T.......tdk akan ada perilaku yg baik akan mendapat ganjaran yg buruk......Yakinlah......Semua Atas Kehendak_Nya.......Terima Kasih Penulis atas publikasi artikel ini......

Anonim mengatakan...

itulah tabiat orang yahudi semasa hidup mereka membuat kezaliman di bumi allah SWT dan kesombongan luar biasa melampaui batas.Dan ketika azab Allah turun mereka seperti orang tak berdaya,dan penuh kehinaan..
Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran betapa pedihnya azab allah swt

Poskan Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus