Kamis, 11 Oktober 2012


Jual Lipsense Herbal Asli Murah

Jual Lipsense Herbal Asli Murah | Supplier Lipsense Herbal Asli Murah | Agen Lipsense Herbal Asli Murah 

LIPSENSE product dari SENEGENCE INTERNATIONAL,



original USA, bukan sembarang pemerah bibir.
diciptakan TOTALLY NATURAL dijamin 100%.
dibuktikan dengan 99.99% cust return buying, klepek2 jatu cinta dan mengkoleksi warnanya.
banyak artis Hollywood pake,
such as Christina Aguilera, Jennifer Aniston.

keunggulan LipSense:
KISS proof, SMEAR proof (anti gesekan),
NO wax (bahan yang menyebabkan bibir kering),
NO lead (penyebab bibir hitam),
NO mercury (bahan yang bisa menyebabkan kanker),
NO animal testing,
Steril (anti bakteri),
100% asli dr USA dan HERBAL,
Bisa bertahan sampai dengan 18 jam,
Mampu melindungi dari Radikal Bebas, Polusi, UVA, dan UVB,
Melembutkan dan melembabkan bibir,
Menyelaraskan Ph bibir,
Menyembuhkan bibir pecah dan kering,
Banyak pilihan warna, bisa dimixed dengan warna lainnya,
Aman untuk BuMil, BuSui, remaja.


Kenapa harus Lipsense sementara banyak merk lain diluaran?

1. Lipsense berbahan dasar alami,
jadi ga perlu khawatir lagi bibir jadi hitam atau malah sampai menyebabkan kanker. FYI kebanyakan lipstik diluaran sana menggunakan Wax (lilin), Merkuri, dan Timbal sebagai bahan dasar. Nah jadi jangan bingung kalau waktu pakai lipsense baunya agak aneh plus rasanya pait2 dikit itu karena bahan dasarnya herbal. 


2. Lipsense bertahan 4-18 jam di bibir,
Lama lipsense bertahan di bibir tergantung dengan Ph (tingkat keasaman bibir kita). Ph bibir yang bagus itu yang ga terlalu basah, tapi juga ga kering. 


Lipsense juga tahan sentuhan, ciuman, atau bahkan gesekan jadi misalnya kita ketemu case2 seperti di bawah ini kita ga perlu takut :
lipstik nempel di baju,
lipstik nempel di gelas,
lipstik belepotan saat kissing (oooppppssss hehehe).

Muncul pertanyaan, kalau tahan segitu lama apa ga bahaya sis???
nah itu dia uniknya Lipsense, sist, dengan teknologinya yang sangat mutakhir lipsense bisa menyerap di bibir jadi seperti tato semi permanen hehe. PASTI aman karena bahannya yang alami tadi. 


3. Lipsense dikembangkan oleh GREEN COMPANY,
jadi perusahaan SENEGANCE ini sangat mencintai lingkungan, saking pedulinya dengan lingkungan, lipsense dikirim ke indonesia tanpa dus, makanya jangan heran kalau saat sampai di rumahmu tulisannya LIPSENSE INDO karena kardusnya memang dibuat di Indo oleh distributor resmi di Indonesia. 


4. Lipsense merawat bibirmu,
Nah Girls Lipsense beda dengan lipstik lain karena lipsense ga cuma memperindah bibir tapi juga menyehatkan bibir jadi lipsense bisa dipakai semua jenis bibir, mau yang kering, pecah2, atau basah sekalipun


Kok bisa LipSense memiliki 99.99% cust yg return buying??
nah kuncinya terletak di rangkaiannya. Pemakaian lipsense harus satu rangkaian ya ga boleh di pisah 


- LIPSENSE (produk inti)
ini yang meregenerasi sel bibir, memberikan pigmen warna pada bibirmu dengan kandungan herbalnya dan mematikan bakteri yang ada di bibir2 (ga perlu khawatir deh kalo ada temen yang mau coba2 lipsense hehe). tidak mengandung wax jadi pori2 bibir kita tetep bisa bernapas. tidak mengandung mercury dan timbal yg meyebabkan bibir kita hitam bahkan kanker. namun bersifat kering, makanya butuh LipSenseGloss.

- LIPSENSEGLOSS (pelapis setelah Lipsense)
Teknologi inti satu2nya yang ada di dunia yang dimiliki oleh LIPSENSE GLOSS yaitu SHEA BUTTER. nah kandungan shea butter inilah yang menyehatkan bibir kita, berasa banget loh girls 2 minggu pemakaian aja bibir yang kering dan pecah2 jadi lebih indah. LipSenseGloss akan menyerap sempurna menutrisi bibir karena pori2 bibir yg pake LipSense tidak tertutup akibat lilin. 


Gloss hanya sebagai pelapis luar lipsense maka semua warna gloss bening / nyaris bening. 


FYI gloss ini bisa dipakai berulang2 karena lipsense ga luntur tapi gloss luntur saat kita makan. makin sering dipakai efek gloss akan makin cepat terlihat (sangat disarankan pemakaian berulang tiap 1-2 jam untuk jenis bibir kering sampai pecah2).

- OOPS REMOVER (penghapus lipsense)
Nah removernya bukan remover biasa guys, oops remover sama sekali tidak mengandung kimia. Fungsi penting lainnya oops remover yaitu menghilangkan sel kulit mati di bibir dan kulit sekitar bibir. Sedangkan remover biasa kandungan kimianya cocok untuk kulit tapi tidak bibir kita karena kulit bibir kita lebih sensitif dan tipis girls. selain masalah kandungannya, makeup remover biasa ga bisa mengangkat lipsense, alhasil kita harus menggosok2 si makeup remover itu sampai bibir kita jadi pecah2, lecet, perih deh.

###

Macam-Macam LipsenseGloss :
matte = bening, sama sekali ga mengkilap
glossy = bening, mengkilap
sand = warna pasir gitu + shimmer
pearl = warna mutiara
pink glitter = warna pink sangat tipis + glitter pink
gold glitter = warna gold sangat tipis + glitter gold
silver glitter = warna silver sangat tipis + glitter silver

LipsenseGloss Glossy memiliki kandungan shea butter paling tinggi, sehingga dia paling bagus untuk perawatan. Sebaiknya digunakan setiap 3 jam sekali.
Awal pemakaian terlihat mengkilap, perlu diingat LipsenseGloss meresap ke bibir menutrisi, setelah 30 menit tidak akan terlihat terlalu mengkilap.

LipsenseGloss Matte memiliki kandungan shea butter paling rendah, sehingga digunakan setiap 1 jam sekali.
Jika jarang digunakan, maka bibir akan kering, dan perawatan terhambat.

LipsenseGloss juga baik digunakan sebelum makan, trutama makan pedas, panas, minyak untuk menjaga ktahanan LipSense di bibir.
Baik juga sebelum tidur untuk menjaga kelembaban bibir.

###

LipSense Paket isinya :
LipSense / LipSenseNatural / LipSenseDiamond 1 buah (bisa dipilih warna),
LipsenseGloss 1 buah (bisa dipilih jenis),
Oops remover 1 buah (cuma ada 1 macam),

Harga PAKET LipSense : Rp. 540.000,-
Harga PAKET LipSense Natural / Diamond : Rp. 590.000,-
harga nett dan blm ongkir.
Ingat: paket hanya pada pembelian pertama x.

Harga satuan :
LipSense 1 buah Rp. 235.000,- (bisa dipilih warna)
LipSense Natural / Diamond 1 buah Rp. 285.000,- (bisa dpilih warna)
LipsenseGloss 1 buah Rp. 195.000,- (bisa dipilih jenis)
Oops remover 1 buah Rp. 110.000,- (cuma ada 1 macam)
LinerSense 1 buah Rp. 210.000,-


###
Tersedia produk lainnya yg pastinya terbuat dari bahan dasar Herbal, WaterProof, SmearProof, LongLasting, & banyak pilihan warna.. Diantaranya:
Lip Volumizer (menambah volume bibir secara nyata sampai 40%, bukan hanya nampak sesaat)
LashExtend (menumbuhkan, melebatkan, & memajangkan bulu mata)
MakeSense Foundation (disesuaikan dengan jenis kulit);
Transclucent Powder (bedak tabur dgn ujung brush yg mudah diaplikasikan meskipun tanpa berkaca)
Foops (pembersih wajah)
Body Butter (pelembab tubuh yg dapat juga dijadikan milk cleanser)
BrowSense (u/ alis nampak alami dan tidak mudah luntur);
BlushSense (blush on);
ShadowSense (eyeshadow);
EyeSense (eyeliner);
LashSense One Step & LashSense with UnderSense (mascara);
Skin Care (disesuaikan dengan jenis & masalah kulit);
Etc..

###
Keterangan lebih lanjut & Buat ngintip-ngintip barang dagangan lain bisa langsung:




1 komentar:

herbal products on 11 Oktober 2012 02.33 mengatakan...

i read your blog. its so nice and also provide good knowledge to us. Thanks to write this blog

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus