Selasa, 05 Mei 2015


Jual Distributor Rokok Herbal Sin Di Kota Makasar

Jual Rokok Herbal Sin Di Kota Makasar - Setelah mencoba beberapa produk rokok herbal, akhirnya kami mencona untuk memasarkan 1 merk rokok herbal Sin Castro Untuk Wilaayah Makasar.

Rokok ini diciptakan oleh KH. Abdul Malik asal Malang Jawa Timur berdasarkan petunjuk yang didapat oleh Beliau saat melakukan "istikharah" dan berdasarkan pengalaman dalam pengobatan alternative.
Komposisi 17 jenis bahan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan, mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN dalam rokok. Doa-doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok berupa Energi Gelombang Pendek sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus. Ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa bahan kimia maupun candu. Terdiri dari beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah rahasia yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, rokok ini telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya Malang, Laboratorium Kimia Universitas Negeri Malang, dan salah satu pabrik rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar "Nikotin rokok ini" sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%.Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR rokok ini tinggi. "TAR" secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai "TAR" pada rokok ini adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.


Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok ini, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru serta tubuh perokok. Bagi yang bukan perokok atau perokok pasif yang mencoba menghisap rokok ini kemungkinan juga merasakan hal-hal seperti diatas.

Reaksi tubuh seperti keluarnya cairan berbentuk lendir dari telinga, hidung dan tenggorokan harus selalu dibersihkan. Kalau kotoran atau racun dalam paru-paru dan tenggorokan terlalu pekat, kemungkinan cairan lendir yang keluar beserta darah kotor.

Rokok ini bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:

  • Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
  • Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
  • Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
  • Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi.
  • Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  • Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.
  • Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.
  • Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip.
  • Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.
  • Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.

Kandungan Rokok Herbal Sin Castro :

Daun Sirih atau dalam bahasa latinnya Piper Betle (Charica Betle), mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri, cineole, serta zat penyamak, antibiotika yang diperlukan untuk membuat ramuan tradisional. Bermanfaat untuk mengobati sakit mata, eksim, bau mulut, kulit gatal, menghilangkan jerawat; Pendarahan gusi, Pendarahan Hidung, Bronkhitis, Batuk, Sariawan, Luka, Keputihan, Sakit jantung, Sifilis, Alergi, Diare, Sakit gigi, Mengurangi produk ASI yang berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.


Kayu Siwak atau Miswak, berasal dari pohon Salvadore Persica yang tumbuh di sekitar kota Mekah dan Timur Tengah. Manfaat Miswak adalah mencegah timbulnya gigi berlubang, menghentikan perdarahan gusi dan membersihkan gigi, sehingga gigi menjadi sehat.

Madu, Khasiat madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yang tinggi,kaya akan vitamin A, B1, B2, antibiotika,dll. Madu bermanfaat untuk menggantikan sel-sel tubuh yang mati, memelihara kebugaran tubuh, mempertahankan keperkasaan laki-laki, mengobati leukemia, kanker, AIDS, menggantikan Antibiotika bagi penderita kanker, menyembuhkan rematik, wasir, prostat, jantung, tukak lambung, penyakit kulit, luka bakar dan banyak lagi manfaatnya.

Kayu Iroq,
Rumput landak laut, dan berbagai ramuan herbal lainnya yang berasal dari Indonesia dan Tiongkok.


 Jenis Yang Kami Sediakan :

Jenis : Sin Castro
Harga : Rp.110.000 /Slop
1 Slop Isi 10 Bungkus,
1 Bungkus Isi 12 Batang
Perbatang Lumayan Padat, Sebanding Rokok Surya
Jenis : Sin New Castro
Harga : Rp.110.000 /Slop
1 Slop Isi 10 Bungkus,
1 Bungkus Isi 12 Batang
Perbatang Lumayan Padat, Sebanding Rokok Surya

Untuk Pemesanan, Hubungi Distributor Rokok Herbal Sin Castro Makasar :

An. Tenri Ewa
Hp. 081233444777

0 komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diperbolehkan berkomentar bersifat promosi produk yang sama dengan di artikel, Apabila anda tetap berkomentar maka komentar anda akan kami Hapus